Babinsa Sawah Besar Bantu Tangani Warga Isomand Yang Meninggal Dunia


Babinsa Sawah Besar Bantu Tangani Warga Isomand Yang Meninggal Dunia 

Sawah Besar - Unsur Tiga Pilar kelurahan Karang Anyar membantu mengurus seorang warga yang meninggal saat menjalani isolasi mandiri, di Jln. C Raya RT 015/RW 05, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (14/7/2021).

Kegiatan dilakukan oleh Babinsa Serda Faisal anggota Koramil 02/Sawah Besar, Bhabinkamtibmas Polsek Sawah Besar, Satpol PP dan Dinkes.

Danramil 02/Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari pengurus RW 05 bahwa ada seorang warganya yang meninggal saat sedang menjalani isolasi mandiri.

"Pengurus RW 05 melaporkan seorang warga di lingkungan binaan atas nama Tan Nyiat Ngo meninggal dunia dalam usia 78 tahun saat menjalani isolasi mandiri hari ke-4," ujarnya kepada wartawan.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, warga binaan yang sudah berusia lanjut tersebut akan dimakamkan sesuai standar protokol Covid-19.

"Bagi warga binaan tersebut akan dilakukan pemakaman dengan standar protokol kesehatan Covid-19, dan akan dimakamkan di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara," jelasnya. 

Pada kesempatan itu Danramil juga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya warga binaannya. 
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA