Bahu Membahu Dalam Membantu Penanggulangan pandemi Covid 19, Resimen Armed 2 Kostrad Gandeng Forkopimda Kota Malang



Bahu Membahu Dalam Membantu Penanggulangan pandemi Covid 19, Resimen Armed 2 Kostrad Gandeng Forkopimda Kota Malang

Jakarta. Guna mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali,  Resimen Armed 2 Kostrad berperan aktif bersama Pemerintah  Jawa Timur dengan pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19, Malang, Jawa Timur. Rabu (16/07/2021).

Danmen Armed 2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan  vaksinasi ini  kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 di tengah PPKM Darurat Jawa-Bali. 

"Saya berharap setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi ini," pungkas Danmen.

Sementara itu, Kepala Seksi Teritorial Mayor Arm Sumarsono didampingi Perwira  Staf nya Kapten Arm Ahmad Mulyono dan seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas program serbuan vaksin gratis ini dapat berjalan dengan lancar.

"Kami sebagai unsur pelaksana meminta maaf yang sebesar-besar nya kepada masyarakat Kota Malang dan sekitarnya  mungkin ada rasa kekecewaan masyarakat terhadap pelayanan kami dan  belum bisa mendapatkan vaksinasi dari satuan kami," ujar Mayor Arm Sumarsono. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA