Batalyon Armed 9 Kostrad Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19


 

Batalyon Armed 9 Kostrad Bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Jakarta. Berbagi rasa dalam satu duka di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad terus membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19 dengan membagikan sembako dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan. Purwakarta, Jumat (16/7/2021).

Komandan Batalyon (Danyon) Armed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, adalah kekuatan sinergis yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan bangsa.

Pada situasi seperti ini, sudah seharusnya manusia untuk saling memperkuat jiwa sosialnya dan bergerak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," tutur Sepang sapaan akrab Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

"Untuk mencegah kerumunan pembagian paket sembako ini, pihaknya mendatangi masyarakat door to door atau di tempat yang ditentukan RT dan RW masing-masing wilayah dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah di tengah pandemi COVID-19," ujar Danyon.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat meringankan beban masyarakat saat pandemi Covid-19 terlebih di masa PPKM Darurat sekarang ini. mudahan-mudahan, tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan seluruh warga,” jelas Letkol Arm Bani Kelana Sepang.  (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA