Batalyon Yonif PR 431 Kostrad Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga dan Pondok Pesantren PPTQ Ilmul Yaqin Amha




Batalyon Yonif PR 431 Kostrad Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga dan Pondok Pesantren PPTQ Ilmul Yaqin Amha 

Jakarta. Sebagai tindak lanjut dari program Pangkostrad untuk mewujudkan kepedulian terhadap kesulitan sesama warga masyarakat akibat wabah Covid-19, diadakannya program "Kostrad Peduli" dengan membagikan 1.200 nasi kotak kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Pondok Pesantren PPTQ Ilmul Yaqin Amha dan masyarakat kurang mampu, Pucak Tompo Bulu, Kabupaten Maros. Jumat (23/07/2021)

Untuk membantu sedikit meringankan perekonomian warga yang terdampak wabah Covid -19 tersebut, Danyonif Para Raider 431  Letnan Kolonel Inf Kemas Muhammad Nauval beserta prajurit dan Persit Yonif Para Raider 431 Kostrad memimpin langsung membagikan nasi kotak yang disalurkan melalui prajurit dan persit masing-masing satuan kepada warga yang terdampak.

Warga yang terdampak terutama warga masyarakat yang kurang mampu yang menerima bantuan tampak sangat senang. Sebelumnya mereka tidak menduga akan mendapatkan paket makanan dia sangat bersyukur menerima bantuan tersebut, apalagi dalam masa PPKM darurat ini. “Terimakasih kepada bapak Tentara Kostrad atas pemberian makanan kotak ini alhamdulillah bapak tentara sangat peduli kepada kami”, ucapnya.

Letnan Kolonel Inf Kemas Muhammad Nauval selaku Danyonif Para Raider 431  Kostrad mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan "Kostrad Peduli" ini semoga bisa membantu meringankan kesusahan yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

Turut hadir pula Pimpinan Ponpes PPTQ Ilmul Yaqin Amha Dr KH. Amrullah Amri, Kepala Desa Batulotong, Ibu ketua dan Wakil Ketua Ranting 2 Yonif Para Raider 431, Perwira Staf Yonif Para Raider 431 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA