Bentuk Kepedulian TNI Terhadap Perekonomian, Yonif Raider 321 Kostrad Laksanakan Program Ketahanan Pangan




Bentuk Kepedulian TNI Terhadap Perekonomian, Yonif Raider 321 Kostrad Laksanakan Program Ketahanan Pangan

Jakarta. Dalam rangka bentuk kepedulian TNI terhadap perekonomian dan mendukung ketahanan pangan nasional, Yonif Raider 321 Kostrad melaksanakan program ketahanan pangan dengan melaksanakan kegiatan panen ikan lele serta sayuran bertempat di lahan lingkungan Yonif Raider 321 Kostrad, Majalengka. Jum’at (09/07/2021). 

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 321   Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P secara langsung memimpin kegiatan panen ikan lele serta sayuran bersama prajurit dan Persit. 

Danyonif Raider 321 Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P mengatakan bahwa panen ikan lele serta sayuran ini untuk menunjang program pemerintah yaitu program ketahanan pangan dimasa pendemi Covid-19. 

“Pada masa pandemi seperti ini, ketahanan pangan menjadi sesuatu yang harus diupayakan dan dipertahankan,” ujar Danyon. 

Danyon memberikan apresiasi kepada prajurit dan Persit karena telah mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahan pangan di situasi pandemi seperti saat ini. 

“Karena di situasi pandemi ini memang tidak ada cara lain, kecuali yang paling menjadi perhatian pemerintah adalah ketahanan pangan dan hari ini luar biasa sekali karena Yonif Raider 321 Kostrad sudah mewujudkannya lewat acara panen lele dan sayuran ini, ” ujar Danyon 

Lewat kegiatan panen lele dan sayuran ini, Danyon berharap mindset masyarakat berubah dan termotivasi untuk mewujudkan program ketahanan pangan lewat semangat budi daya ikan dan menanam sayuran. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA