Brigif Para Raider 18 Kostrad Gelar Serbuan Vaksinasi Massal Gratis




Brigif Para Raider 18  Kostrad Gelar Serbuan Vaksinasi Massal Gratis

Jakarta. Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 di Jawa Timur khususnya Malang Raya, Brigif Para Raider 18 Kostrad menyelenggarakan serbuan vaksinasi massal gratis bagi masyarakat umum, bertempat di GOR Matrodji Brigif Para Raider 18  Kostrad, Jabung, Malang. Jumat (16/07/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari terhitung mulai tanggal 13 sampai 16 Juli 2021 ini menyediakan kuota sebanyak 500 orang peserta setiap harinya, dengan total jumlah vaksin sebanyak 2.000 dosis vaksin. Adapun jenis vaksin yang digunakan dalam serbuan vaksinasi yaitu “Sinovac”.

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi ini sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari penuhnya kuota peserta yang ikut berpartisipasi dalam vaksinasi ini. Sejak pagi masyarakat sudah mulai datang ke GOR Matrodji untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi dengan tertib dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Danbrigif Para Raider 18  Kostrad, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengatakan  bahwa serbuan vaksinasi di Markas Komando Brigif Para Raider 18  Kostrad merupakan wujud rasa cinta prajurit Trisula kepada seluruh masyarakat di sekitar satuan tanpa melihat latar belakang masyarakat itu sendiri. 

“Kita semua harus bersatu padu dalam membebaskan negeri ini, keluar dari cengkeraman wabah Covid-19  ini. Berbekal kesungguhan hati dan upaya yg penuh semangat serta doa yang tulus, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menuntun kita melewati masa pandemi ini dengan selamat dan sehat,” pungkas Danbrigif.

Pada kesempatan ini, masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Brigif Para Raider 18 Kostrad yang telah menyelenggarakan serbuan vaksinasi gratis. Diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini rutin diselenggarakan guna mewujudkan masyarakat sehat dan bebas dari Covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA