Danbrigif Raider 9 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Denma



Danbrigif Raider 9  Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Denma

Jakarta. Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya di satuan, Danbrigif Raider 9  Kostrad, Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P., memberikan pengarahan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh prajurit Denma Brigif Raider 9/DY/2 K , bertempat di Aula Soedirman Mabrigif Raider 9 Kostrad. Patrang, Jember, Jawa Timur. Jumat (1/07/2021).

Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P., sebagai Komandan Brigade, memberikan pengarahan dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Brigade yang baru.

Dalam pengarahannya, Danbrigif mengimbau kepada seluruh prajurit Denma Brigif Raider 9 Kostrad  agar lebih meningkatkan kesadaran diri akan maraknya virus Covid-19 yang beredar dengan cara menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan perkantoran maupun perumahan, menjaga kesehatan, olahraga sesuai kecabangan masing-masing.

Beliau juga menjelaskan tentang pola pikir setiap satuan yang harus berkembang guna meningkatkan kualitas dan kuantitas dengan mengoptimalkan sumberdaya dalam satuan untuk mengharumkan nama satuan dengan segudang prestasi dalam segala sisi.

Selain itu juga disampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktivitas kehidupan, baik dalam kedinasan maupun sehari-hari,  tingkatkan semangat kerja di setiap perorangan, seksi, peleton, Kompi sehingga dapat mencapai target yang telah ditetapkan satuan, tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik satuan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA