Dandim 0501/JP BS dampingi Kapolres Jakarta Pusat Launching Bantuan 11 Armada Vaksin Keliling


Dandim 0501/JP BS dampingi Kapolres Jakarta Pusat Launching Bantuan 11 Armada Vaksin Keliling 

Jakarta Pusat. (15/7) Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Lukman Arief. SIP dampingi Kapolres Jakpus Kombes Pol Hengki Haryadi launching Bantuan Operasional 11 Armada yang nantinya digunakan untuk menyukseskan program Gerai Vaksin Keliling Presisi bagi masyarakat. 

Launching yang dilaksanakan dijalan Garuda Kemayoran Jakarta Pusat tersebut merupakan realisasi kerjasama antara Polres Jakarta Pusat dan tiga pihak swasta, PT Kendaraan Listrik Indonesia, PT. Suasa Benua Sukses dan PT. Sillo Maritime Perdana. 

Kegiatan yang dilandasi semangat kebersamaan ditengah pandemi covid 19 ini terwujud dengan mengoptimalkan program CSR pihak swasta untuk dipergunakan dan dimanfaatkan mendukung program vaksinasi pemerintah. 

Disela kegiatan, Dandim 0501 JP BS mengatakan bahwa bantuan armada adalah untuk menyukseskan program pemerintah memutus rantai penularan Covid-19.

“Aparat bersama tiga perusahaan pihak swasta saat ini bersinergi mendukung program vaksinasi nasional. Ini adalah bentuk upaya jemput bola, mendatangi langsung warga yang belum divaksin kedaerah daerah pemukiman dan lainnya”, tutur Dandim. 

Hal yang sama juga disampaikan Kapolres Jakarta Pusat, bahwa jajarannya terus berupaya mensukseskan vaksinasi nasional dengan berbagai terobosan, diantaranya mengajak pihak swasta untuk berkolaborasi menghentikan penyebaran Covid-19. 

Kapolres juga menyampaikan dalam pelaksanaannya nanti vaksin keliling turut menyertakan tenaga relawan, seperti dokter dan tenaga medis lainnya.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA