Dandim 0505/JT ajak Ormas dan Tokoh Masyarakat Sukseskan Vaksin Vaksinasi


Dandim 0505/JT ajak Ormas dan Tokoh Masyarakat Sukseskan Vaksin Vaksinasi

Kodim 0505/Jakarta timur - Menindaklanjuti Arahan Pangdam Jaya tentang masih kurangnya minat warga masyarakat untuk menerima suntik vaksin, Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto didampingi para Perwira Staf dan Jajaran Danramil 01 S/D Koramil 08/Duren sawit bersinergi dengan Ormas dan Tokoh masyarakat
untuk menginformasikan, untuk mensosialisasikan dan mengedukasi Vaksin aman dan halal, Rapat kordinasi dilakukan diloby tamu Kodim 0505/Jakarta timur, Senin (26/07/21).

Dandim menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut adalah untuk mengajak seluruh ormas dan tokoh masyarakat di wilayah Kota Administrasi Jakarta timur berpartisipasi dalam mengajak warganya untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi.

"Kami ingin mengajak komponen masyarakat untuk komitmen bersama sebagai penyambung lidah kepada masyarakat, untuk memberikan sosialisasi dan mengedukasikan tentang vaksin aman dan halal.

TNI-POLRI bersama
Pemerintah Kota Administrasi Jakarta timur telah banyak berupaya, namun hasilnya masih belum maksimal, sehingga diperlukan partisipasi, kontribusi dari para tokoh masyarakat dan ormas dengan harapan, himbauan dari para tokoh masyarakat akan meningkatkan kesadaran dalam rangka meningkatkan kesehatan pulih dan ekonomi bangkit.

Dandim berharap, para tokoh masyarakat dan ormas tidak terpengaruh informasi yang tidak benar (hoax) dan secara bersama - sama membangun komitmen kedepannya untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat dengan mensukseskan program percepatan Vaksinasi.

"Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Jakarta timur, kami dari Kodim 0505/JT mengajak kepada para tokoh masyarakat dan ormas yang belum menerima vaksin didata dan di ajak untuk vaksin covid-19, guna mensukseskan program Vaksin aman dan halal menuju Masyarakat Sehat dan ekonomi bangkit, Tutupnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA