Dandim 0507/Bekasi Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXI Tinjau Lokasi Serbuan Vaksinasi


Dandim 0507/Bekasi Bersama Ketua Persit KCK Cabang XXI Tinjau Lokasi Serbuan Vaksinasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pelaksanaan serbuan Vaksinasi di wilayah Kodim 0507/Bekasi terus di gencarkan, hal ini dilakukan demi terwujudnya indonesia merdeka vaksin.

Kali ini pelaksanaan Serbuan Vaksinasi dilakukan dua wilayah Yakni Wilayah Koramil 01/Kranji dan Wilayah Koramil 03/Teluk Pucung.

Dalam pelaksanaannya Serbuan Vaksinasi ini langsung di pantau dengan dilakukan peninjauan oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi Koorcabrem 051/Wkt Ny.Tety Iwan Aprianto.

Terlihat kali ini Dandim 0507/Bekasi beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XXI melakukan penianjuan langsung ke lokasi yang berada di Grand Mall Metropilitan  lantai Gruon Plor/Punsen Houl, Jalan KH.Noer Ali Kalimalang Rt. 07/03 Pekayon jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Minggu (25/07/2021)

Dalam kesempatan tersebut Dandim Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., mengatakan, "kegiatan ini harus dilakukan oleh semua pihak sehingga program Serbuan Vaksinasi Nasional yang di canangkan untuk wilayah Kota Bekasi bisa terlaksana dengan baik dengan target minimal 100% penduduk Kota Bekasi, sehingga permasalahan covid-19 di Kota Bekasi bisa atasi."

"Salah satu bentuk dukungan TNI dalam hal ini Kodim 0507/Bekasi yakni dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara serentak dan gratis yang dilaksanakan melalui Koramil jajaran bekerjasama dengan pihak Puskesmas setempat," imbuh Dandim

"Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat yang luar biasa untuk mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi".

"Harapannya dengan kegiatan vaksinasi secara serentak yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda secara bersama – sama,  program vaksin cepat selesai dan masyarakat bisa terbebas dari covid-19 serta kembali beraktivitas normal."

Dandim juga meminta kepada masyarakat, meskipun sudah melaksanakan vaksin agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protokol Kesehatan dimana pun berada. “Saya berharap kepada masyarakat Kota Bekask tidak lengah meski sudah mendapat suntikan vaksin, karena Pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir,” tutup Kolonel Iwan Aprianto

Untuk diketahui bahwa, hari ini kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi melalui 2 Koramil yang bekerjasama dengan para relawan Nakes dan Nakes Kota Bekasi, dengan target 5000 Vaksin setiap sabtu minggu. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA