DANDIM 1714/PJ HADIRI ACARA LEPAS SAMBUT KAPOLRES PUNCAK JAYA


DANDIM 1714/PJ HADIRI ACARA LEPAS SAMBUT KAPOLRES PUNCAK JAYA 

Mulia, Bertempat di Mapolres Puncak jaya,  Jl. Trans Papua Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya, Prov Papua. 
dilaksanakan Acara Lepas sambut Kapolres Puncak Jaya. Rabu, 07 Juli 2021

Serah terima jabatan Kapolres Puncak Jaya dari Kombes polisi Drs. Mikael Suradal,M.M kepada AKBP Adi Tri Widiyanto ,SH, SIK  yang dihadiri ± 50 orang turut hadir:

Deinas Geley,S.Sos,M.Si ( Wakil Bupati Puncak Jaya), Kombes polisi Drs. Mikael Suradal M.M (Kapolres/PJ Lama), AKBP Adi Tri Widiyanto ,SH,SIK (Kapolres Puncak Jaya Baru), Letkol Inf Rofi Irwansyah S.Ip,M.Si (Dandim 1714/PJ), Letkol Inf Anjas Bayu Asmoro S.E (Danyonif 521/Dadaha Yodha), Kompol. Arianto Jhon (Waka Polres Puncak Jaya), Kapten Inf Frengki (Danpos Mandala), Kapten Inf Harapan (Danramil 1714-01 Mulia), Iptu Lambertus Sattu (Kapolsek Mulia), Yahya wonorenggo S.IP (Asisten satu bidang pemerintahan), Bapak Ukas S.Sos.M.KP (Asisten II setaf ahli bidang administrasi Pemda Kab. Puncak Jaya), Daud T. Wendamily,S.H.M.KP (Sekwan DPRD Puncak Jaya), ibu Pdt .Ardiana Sirloy,S.Si(Gereja GKI Mulia)

Dalam sambutan bupati Puncak Jaya yang diwakili Deinas Geley,S.Sos,M.Si ( Wakil Bupati Puncak Jaya) menyampaikan bahwa atas nama peribadi dan pemerintah kabupaten puncak jaya kami berterima kasih kepada Kombes pol Drs. Mikael Suradal M.M dikarenakan selama menjabat sebagai Kapolres puncak jaya mampu menciptakan Kamtibmas yang relatif aman dan kondusif dikabupaten puncak jaya dalam kinerjanya, kami berharap AKBP Adi Tri Widiyanto ,SH,SIK (Kapolres Baru) dapat terus menjaga keamanan dikabupaten puncak jaya sehingga mendukung kegiatan pemerintahan dan saya memberikan apresiasi kepada bapak Kombes pol Drs. Mikael Suradal M.M yang telah naik pangkat pada tanggal 01 juli 2021.

Sedangkan dalam sambutan Dandim 1714/ PJ Letkol Inf Rofi Irwansyah S.Ip,M.Si 
Bahwa Sinergi antara TNI-POLRI dan pemerintah daerah sudah harmonis dan perlu ditingkatkan, untuk masyarakat sudah mengerti dan sadar akan hukum bila ada permasalahan hukum agar melaporkan ke aparat kepolisian.

Kombes pol Drs. Mikael Suradal M.M juga berikan 
Kesan dan pesan 
Bahwa Sinergi antara TNI-POLRI dan pemerintah,dan masyarakat dan tokoh agama termasuk luar biasa semua sangat terbantu dengan tokoh agama sangat penting, Sekalipun dengan penuh terbatasan di daerah ini tapi sangat terbantu oleh pemerintah daerah Saya banyak mendapat berkat dikabupaten puncak jaya pada tanggal 1 Juli 2021 saya dinaikan pangkat menjadi Kombes polisi dalam pesannya Saya mohon kepada keluarga besar polres puncak jaya, tolong apa yang telah diberikan kepada saya dan diberikan kepada polres yang sekarang banyak potensi memiliki daerah ini dengan jajaran TNI dan Pemerintah daerah. Kami sadar betul kami 20 bulan bersama masyarakat puncak jaya dan polres puncak jaya, bila ada kesalahan kami minta maaf. Terimakasih atas suport pada polres puncak jaya dan masyarakat.
 
Dalam kesempatan AKBP Adi Tri Widiyanto ,SH,SIK ( Kapolres Puncak Jaya) menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kabupaten puncak jaya, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak  Kombes polisi Drs. Mikael Suradal M.M yang bertugas ditempat baru, kami membutuhkan bimbingan dan suport dari rekan sekalian.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan berjalan aman Dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA