Dandim Beserta Staf Jajaran Sambut Hangat Kehadiran Pangdam Jaya di Makodim 0507/Bekasi


Dandim Beserta Staf Jajaran Sambut Hangat Kehadiran Pangdam Jaya di Makodim 0507/Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pelaksanaan PPKM Mikro maupun PPKM Level 4 di wilayah terus mendapatkan perhatian khusus dari Pangdam Jaya/Jayakarta Majyend TNI Mulyo Aji, hal ini membuktikan bahwa komando atas sangat berharap agar kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.  

Dalam rangka meyakinkan pelaksanaan PPKM Level 4 dapat terlaksana dengan baik, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, MA didampingi beberapa Pejabat Utama Kodam Jaya, pada pukul 08.40 WIB pagi mengunjungi Makodim 0507/Bekasi yang saat ini berkantor Sementara di TK Cempaka Jalan Rawa Tembaga Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi,  Senin (26/07/2021), 


Kehadiran Pangdam Jaya bersama rombongan disambut hangat oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., beserta para staf dan para Danramil.

Kunjungan Pangdam Jaya tersebut dalam rangka melakukan audensi dengan Dandim 0507/Bekasi dan para staf serta para Danramil, dalam kesempatan tersebut Pangdam Jaya menyampaikan kepada Dandim dan stafnya bahwa kehadirannya tersebut untuk mengetahui sejauh mana kegiatan diwilayah dapat terlaksana serta menanyakan informasi tentang permasalahan yang menjadi kendala saat pelaksanaan kegiatan di wilayah, agar kita selaku komando atas bisa mengambil keputusan dalam bertindak, kata Pangdam Jaya

Lebih lanjut Pangdam Jaya juga menyampaikan bahwa pelaksanaan PPKM itu adalah pengendalian, orang bisa kena covid-19 kalau tidak pakai masker dan mobilitas yang semakin tinggi, karena apa? Claster yang terjadi saat ini adalah claster dari keluarga ke keluarga, sebagai langkah salah satunya yaitu penegakan prokes dengan mobilitasnya kita batasi, ucap Pangdam.

"Kita perlu seoptimal mungkin mempergunakan akal kita untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya prokes kepada , sampai masyarakat agar mereka paham, dengan kita membiasakan hal tersebut, mereka akan terbiasa juga", ujarnya.

Pangdam juga mengharapkan agar komando kewilayahan melakukan pekerjaan secara terukur, "Babinsa itu bukan Superman, kita tidak bisa bekerja 24 jam setiap harinya", "untuk itu kita bisa menggunakan seoptimal mungkin elemen masyarakat yang berada di wilayah", harap Pangdam Jaya.

"Kita bersama 3 pilar bersama sama untuk melakukan PPKM dan vaksinasi dengan mengajak elemen masyarakat dalam pelaksanaan vaksin, berikan pemahaman dengan cara berbicara yang baik dan efektif", "Jangan pernah menyerah kita harus tetap semangat" tutup Pangdam Jaya.

Sebelum meninggalkan Kodim 0507/Bekasi dalam kunjungannya, Pangdam Jaya bersama Dandim 0507/Bekasi yang turut di dampingi para staf dan para Danramil melakukan foto bersama. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA