Danramil 03/Teluk Pucung Dampingi Wakil Walikota Bekasi Tinjau Serbuan Vaksinasi


Danramil 03/Teluk Pucung Dampingi Wakil Walikota Bekasi Tinjau Serbuan Vaksinasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Serbuan Vaksinasi di Koramil 03/Teluk Pucung sudah memasuki gelombang tiga yang pelaksanaannya dilakukan di hari sabtu minggu. kegiatan ini merupakan kepanjangan tangan dari program vaksinasi Kodam Jaya dalam membantu program pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional. 

Kali ini Serbuan Vaksinasi menargetkan tembus ke angka 2500 orang untuk warga masyarakat Kota Bekasi yang berada di Wilayah Koramil 03/Teluk Pucung.

Dalam pelaksanannya kegiatan serbuan vaksinasi Koramil 03/Teluk Pucung ini terlaksana di Aula Masjid Al Muhajirin Perum Alinda 1 RT 07/21 Kel Kaliabang Tengah Kec Bekasi Utara Kota Bekasi. pada Minggu (25/07) kemarin.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P., selaku penanggung jawab menyampaikan bahwa pelaksanaan serbuan Vaksinasi massal di jajaran Kodim 0507/Bekasi dilaksanakan setiap minggu di hari sabtu dan minggu yang terbagi di lima Koramil dengan target 5000 orang tervaksin yang mana kegiatan tersebut dalam rangka  membantu program pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi Nasional. 

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto dengan melakukan peninjuan ke lokasi pelaksanaan serbuan vaksinasi yang didampingi oleh Daramil 03/Teluk Pucung Kapten inf Tomi Abdullah.

Menurut Danramil menyampaikan kepada Media Pendim mengatakan, "Alhamdulillah pelaksanaan serbuan vaksinasi terlaksana dengan aman dan lancar, namun dari target 2500 orang, yang tervaksin hanya 95%",ucapnya.

"Warga yang tidak dapat tervaksin tersebut karena adanya riwayat kesehatan yang tidak memungkinkan untuk melaksanakan vaksin, seperti Hipertensi, pasca covid 19, dan Riwayat penyakit bawaan lainnya".jelasnya.

"Kita semua berharap dengan adanya program vaksinasi ini bisa membebaskan warga Kota Bekasi dari Covid-19, namun dengan tetap menjaga diri dengan menerapkan prokes yang ketat agar terhindar dari paparan Covid-19".tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA