Danramil 03/Teluk Pucung Dampingi Kunjungan Camat Beksai Timur Ke Posko PPKM


Danramil 03/Teluk Pucung Dampingi Kunjungan Camat Beksai Timur Ke Posko PPKM

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Camat Bekasi Timur Widy Tiawarman, S. STP.M.Si bersama Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah meninjau Posko PPKM Mikro di Kelurahan Aren Jaya Jln Nusantara Raya No.1 RT 12/09 Kel. Aren Jaya Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa (06/07/2021).

Diketahui, Lonjakan angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di Bekasi Timur, membuat Pemerintah mengambil keputusan untuk menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro Penyekatan akses keluar masuk wilayah setempat.

Dalam kesempatan itu, Camat Bekasi Timur Widy Tiawarman, S. STP.M.Si bersama Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa pihaknya bersama TNI dan instansi Kepolisian akan selalu bersinergi dalam pencegahan, penanganan wabah Covid-19.

“Kita bersama tiga pilar selalu berjibaku mengadakan Operasi PPKM Mikro diwilayah dan imbauan kepada masyarakat agar selalu menaati aturan dari Pemerintah terus disiplin menjalankan protokol kesehatan yakni Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga Jarak, Mengurangi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas Interaksi,” kata Danramil.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan kepada para anggota Satgas PPKM Mikro untuk berkoordinasi dengan lintas sektoral sehingga ada sinergitas dan harmonisasi dalam pelaksanaan tugas terutama untuk penanganan Covid-19 di masing-masing wilayahnya.

“Kemudian petugas PPKM juga harus selalu mengupdate data covid sehingga perkembangan penyebaran covid bisa selalu terpantau dan bisa dijadikan dasar untuk langkah penanganan selanjutnya,” pesannya.

Di akhir peninjauan itu, ia berpesan agar para anggota Satgas PPKM Mikro tetap semangat dalam bertugas dan tetap maksimalkan pengecekan penerapan protokol kesehatan ditengah-tengah masyarakat.(Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA