Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Sertijab Danrai, Perwira Staf dan Batih Satuan Yonarmed 11 Kostrad




Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Sertijab Danrai, Perwira Staf dan Batih Satuan Yonarmed 11 Kostrad

Jakarta. Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, memimpin langsung acara serah terima jabatan Komandan Batrai (Danrai), Perwira Staf dan Bintara Pelatih (Batih) tiap-tiap Baterai Satuan Yonarmed 11  Kostrad, bertempat di Lapangan Apel Batalyon Armed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Rabu (21/07/2021).

Adapun pergantian jabatan baru Komandan Batrai tersebut yaitu Danrai Chakti, Pasi Intel (Perwira Seksi Intelejen) dan Para Batih dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya di masa Pandemi Covid-19.

Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi yang sebelumnya menjabat Pasi Intel sekarang menduduki Jabatan barunya sebagai Danrai Tempur Chakti, Lettu Arm Abimanyu Fitroh yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops sekarang menduduki Jabatan barunya sebagai Pasi Intel, dan pergantian Jabatan Bintara Pelatih dari tiap tiap Baterai.

Serah terima jabatan Komandan Baterai, Perwira Seksi dan Bintara Pelatih adalah suatu kepentingan Reorganisasi, umumnya di lingkungan Kostrad khususnya di satuan Yonarmed 11 Kostrad.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan bahwa reorganisasi ini dilaksanakan guna penyegaran baik untuk personel yang melaksanakan serah terima jabatan maupun untuk anggota. 

“Lebih semangat dalam berinovasi demi meraih kesuksesan untuk membina personel di Baterai masing-masing,” tegasnya. 

Komandan Batalyon berpesan kepada pejabat baru untuk melakukan hal yang terbaik dan ikhlas. “Karena jabatan bukanlah hanya sekedar Struktur Organisasi saja, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA