Danyonarmed 12 Kostrad Lepas Prajurit Terbaiknya Pindah Satuan




Danyonarmed 12 Kostrad Lepas Prajurit Terbaiknya Pindah Satuan

Jakarta. Danyon Armed 12  Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan memimpin langsung acara korps pindah satuan prajurit terbaiknya.  Ngawi, Senin (19/07/2021).

Kegiatan yang digelar di Lapangan Hitam Kesatria Lembah Lawu Yonarmed 12 Kostrad tersebut diikuti oleh prajurit dan perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam amanatnya, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan bahwa dalam satu organisasi khususnya di lingkungan TNI AD, pindah tugas dilaksanakan sesuai perkembangan dan kebutuhan organisasi.

Disamping sebagai salah satu upaya pimpinan dalam mengoptimalkan kualitas kinerja, menurut Letkol Arm Didik kurniawan pindah satuan merupakan bentuk regenerasi dalam penugasan guna meningkatkan kemampuan prajurit secara optimal sesuai dinamika dan tantangan tugas kedepan. 

Pada hakekatnya tradisi ini merupakan upaya menanamkan rasa kebanggaan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan meninggalkan satuan.

“Tentu saja atas dedikasi dan loyalitas serta dharma bhaktinya selama melaksanakan pengabdian dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya sebagai prajurit Yonarmed 12 Kostrad,” terangnya.

Selamat jalan kesatria, lanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru, jaga kehormatan dalam setiap langkah serta tingkatkan terus loyalitas dan tanggung jawab terhadap tugas dengan inovasi dan kreasi dalam kinerja, sehingga kehadiran kalian di satuan yang baru benar benar memberikan warna positif dan bermanfaat, tegasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA