Dukung Kebijakan PPKM Darurat, Babinsa Koramil 01/Kranji Terjunkan Personilnya


Dukung Kebijakan PPKM Darurat, Babinsa Koramil 01/Kranji Terjunkan Personilnya

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kebijakan PPKM Darurat telah menimbulkan rasa tidak nyaman bagi masyarakat. Namun ini dinilai sebagai solusi terbaik di tengah lonjakan kasus Covid-19 khususnya di wilayah Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaan PPKM Darurat tersebut Pelda Siagian Babinsa Koramil 01/Kranji bersama personil BKO dari Yonif mekanis 202/TM dan personil gabungan dari empat pilar lainnya terus bersiaga di perbatasan DKI Jakarta dengan Kota Bekasi di Jalan Sultan Agung Harapan indah, Kel.Medan Satria, Kec. medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (21/07/2021) pagi.

Dalan rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chirul Anam, menyampaikan.

"Koramil 01/Kranji merupakan bagian dari jajaran Kodim 0507/Bekasi dalam misi kemanusiaan, berkomitmen bersama 4 pilar Kota Bekasi, untuk menjaga keselamatan warga dengan pengendalian penyebaran Covid-19 melalui PPKM Darurat," ujar Danramil 01/Kranji menyampaikan ke media Pendim. 

Hal tersebut sebagai tindak lanjut dari Perintah Komando Atas (Panglima TNI) terkait PPKM Darurat, tidak hanya itu Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi juga mengerahkan personil Babinsa dijajarannya untuk menjaga kondusivitas situasi.

"Kami bantu perkuatan dalam PPKM Darurat di Pos penyekatan yang terdiri dari Babinsa dijajaran Kodim 0507/Bekasi yang mana mereka juga terlibat PPKM Mikro sebagai penebalan pasukan untuk menghimbau prokes di tiap wilayah binaannya",jelas Danramil, (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA