Jajaran Kodim 0501 Beserta BKO TNI Lakukan Pengawasan Prokes Ketat di Sejumlah Sarana Transportasi Umum

Jajaran Kodim 0501 Beserta BKO TNI

Lakukan Pengawasan Prokes Ketat di Sejumlah Sarana Transportasi Umum 

Jakarta Pusat. (8/7) Melanjutkan monitoring PPKM Mikro Darurat yang ditetapkan pemerintah, jajaran aparat gabungan yang dikoordinir Kodim 0501 JP BS  melalui Koramil 05 Tanah Abang dan Koramil 03 Senen bergerak melaksanakan pemantau PPKM Mikro wilayah binaan. 

Dilansir penerangan Kodim 0501JP BS, aparat gabungan pasukan BKO Marinir yang berjumlah 9 personil didampingi jajaran Koramil 05 Tanah Abang  melakukan pemantauan di KRL Stasiun tanah Abang.

Sedangkan Koramil 03 Senen mendampingi pasukan BKO Paskhas Yon 461 yang berjumlah puluhan personil melakukan pemantauan protokol kesehatan PPKM mikro di Stasiun Senen. 

Dalam kegiatannya pasukan gabungan tersebut melakukan pengawasan,  pemantauan dan himbauan kepada warga pengguna sarana transportasi umum agar selalu mematuhi prokes kesehatan khususnya menggunakan masker sesuai ketentuan yang berlaku.  

Sebelum melakukan pengawasan ke wilayah sasaran, seluruh aparat gabungan melakukan apel kordinasi yang dipimpin oleh Babinsa di masing - masing Koramil.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA