Jika Nia, Ardi Bakrie Cs Di Rehabilitasi, Hercules Beramai Ramai Masyarakat Akan Mempertanyakan Kepada Kapolri


Jika Nia, Ardi Bakrie Cs Di Rehabilitasi, Hercules Beramai Ramai Masyarakat Akan Mempertanyakan Kepada Kapolri
 

 *JAKARTA* – Mantan Preman dikenal Se Asia Tenggara ini, yang sekarang Menjabat Ketua Umum Gerakan Indonesia Bersatu (Grib) Jaya Hercules Rosario Marshal, Kepada Media NSM Sabtu (10/7) mengatakatan Jika Berani Polri memberikan Rehabilitasi kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Pihaknya akan beramai ramai Masyarakat, Tokoh, Ormas ormas untuk mempertanyakan kepada Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit terkait pemberlakuan Rehabilitasi terhadap 2 Tersangka tersebut.


” Dihukum ini jangan berpihak, saya ini keluar masuk masuk Penjara, saya tau kondisi disana, ada cuma beli narkoba Rp.25 Ribu dan Pengguna Narkoba di hukum 7 sampai 8 tahun, bahkan ada yang terzolimi didalam Penjara itu, saya tidak sependapat jika dia direhabilitasi dan di hukum ringan, saya akan bersama Masyakat, Tokoh , Ormas ormas akan mempertanyakan kepada Kapolri,” ujar Hercules Rosario saat menelpon Redaksi Nasional Suara Merdeka, sore tadi Sabtu (10/7).


Diapun mengatakan Jika terjadi Rehabilitasi kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, maka seluruh Tahanan Pengguna Narkoba yang Hukumannya 7 sampai 8 tahun, bahkan lebih Wajib Direhabilitasi semua.

” Seluruh Indonesia Tahanan Pengguna Narkoba Harus di Rehabilitasi semua, kalau Nia dan Ardi di Rehabilitasi, kalau tidak dilakukan saya dan masyarakat termasuk Tokoh, Ormas ormas mempertanyakan hal itu,” tegas Hercules.

Peraih Penghargaan Bintang Setya Lencana Seroja ini mengatakan Pula, bahwa Kapolri harus konsisten dengan Programnya terkait Pemberantasan Narkoba dan jangan dituding pilih kasih, sehingga hukum ini tidak diberlakukan setengah setengah.

” Kami akan berada di Belakang Kapolri untuk mendukung Pemberantasan Narkoba di Indonesia, ” Tegas Hercules dengan Lantang.

 *TIM-NSM*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA