Kapolres Jaktim dan Kapolsek Pulogadung Bantu Warga Terdampak Covid 19


Kapolres Jaktim dan Kapolsek Pulogadung Bantu Warga Terdampak Covid 19

Jakarta Timur,
Ditengah penerapan PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur, yang tepat pada hari ke 9, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan didampingi Kapolsek Pulogadung, Kompol Beddy Suwendi bersama jajaran terus melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan bantuan sembako kepada warga Pulogadung yang terdampak pelaksanaan PPKM Darurat, Minggu 11/7/2021.


Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan tiba dilokasi Jalan Kayu Mas Utara VI Rt.07 Rw.09 Kelurahan Kayu Putih pukul 09.30 dan selanjutnya menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 5 Ton untuk dibagikan kepada warga yang berjumlah 420 KK.(Per KK 10 kg).
Bantuan diterima secara simbolis oleh ketua Rt.07/09 Kelurahan Kayu Putih, Setiyadi, untuk dibagikan kepada warganya.

Kapolres dalam pesan singkatnya berharap, "Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga  Rt.07/09 Kelurahan Kayu Putih, dalam masa PPKM Darurat ini.
Dan saya berharap warga dapat mematuhi aturan dalam pelaksanaan PPKM darurat, dan tidak bepergian bila dianggap tidak terlalu penting, guna memutus mata rantai Covid-19", pesan Kapolres.


Dalam kegiatan tersebut selain Kapolres Jaktim, hadir juga Kompol Eny Setiowati (Kasubag Sarpras, AKP Lina Yuliana, SH (Kaur Humas), 12 personil dari Polres Jakarta Timur dan 8 personil dari Polsek Pulogadung.

Kegiatan yang berlangsung lebih kurang 30 menit itu terlaksana dengan lancar tanpa kendala dan selalu mematuhi aturan prokes dengan memakai masker dan tidak berkerumun.(nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA