Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan Kunjungi Vaksinasi di Universitas Ibnu Chaldun


Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan Kunjungi Vaksinasi di Universitas Ibnu Chaldun


Usai menggelar apel dalam upaya mengantisipasi aksi unjuk rasa serta meningkatkan pengawasan dalam pelaksanaan PPKM Level 4 di Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan melakukan kunjungan pelaksanaan Vaksinasi di Universitas Ibnu Chaldun, Pulogadung, Jaktim.


Tepat pukul 09.00 WIB Sabtu 24 Juli 2021, rombongan dari Kepolisian Resort Kota Jakarta Timur, disambut Pimpinan Yayasan, Rektorat, Dosen dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, rombongan Polres Jakarta Timur melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi, dan dalam kesempatan tersebut Kombes Pol Erwin Kurniawan menyerahkan bantuan sembako kepada panitia vaksinasi yang kemudian diteruskan bagi peserta vaksinasi massal di Kampus Ibnu Chaldun tersebut.

Disela peninjauan vaksinasi masal, Kombes Pol Erwin Kurniawan didampingi Kapolsek Pulogadung Kompol Beddy Suwendi mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa Ibnu Chaldun yang hari ini telah berpartisipasi aktif membantu warga masyarakat dengan pemberian vaksin dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya di Jakarta.


Pemberian vaksin pada masyarakat ini sebagai program pemerintah guna meningkatkan kesehatan dan keselamatan kita bersama, untuk itu itu kami juga mengapresiasi warga masyarakat yang hari ini berbondong-bondong mengikuti vaksinasi ini, papar Kombes Pol Erwin.

Sementara panitia vaksinasi massal Universitas Ibnu Chaldun, yang juga mahasiswa hukum, Muhammad Lailatul pada wartawan menjelaskan bahwa hari ini Universitas Ibnu Chaldun bekerjasama dengan Kepolisian RI, dengan menyiapkan 1.000 vaksin, baik bagi mahasiswa, pelajar maupun masyarakat umum, karena peserta vaksin mulai dari usia 18 tahun, dengan jenis vaksin Sinovac.


Dengan bantuan para mahasiswa dan kepolisian kita juga berharap warga masyarakat dari 10 Kecamatan se-Jakarta Timur bisa hadir di sini untuk mengikuti vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi hari ini juga sebagai wujud parsitipasi para mahasiswa Ibnu Chaldun dalam mendukung program pemerintah, guna menciptakan Indonesia sehat, ungkapnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA