Kasdam IV/Diponegoro Tinjau Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Reg. 111 Kodim 0735/Surakarta


Kasdam IV/Diponegoro Tinjau Pembangunan Sasaran Fisik TMMD Reg. 111 Kodim 0735/Surakarta

Solo – Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0735/Surakarta untuk meninjau secara langsung pelaksanaan TMMD dengan sasaran fisik pembuatan Gazebo, Pavingisasi dan Talud Sungai Brojo yang berlokasi di RW III, Kel. Pajang Kec. Laweyan, Kota Surakarta. Senin (12/07/2021) .

Sebelum terjun langsung ke sasaran fisik pelaksanaan TMMD, Kasdam terlebih dahulu menerima paparan dari Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S.Aji S.E, MDS selaku Dansatgas guna menjelaskan pencapaian yang telah dikerjakan maupun kendala saat pengerjaannya.

Kasdam menyebutkan terkait laporan yang diterima dari Lurah maupun Dandim bahwa pelaksanaan pembangunan Talud ditargetkan akan selesai pada Rabu (14/07/2021) tepat pada waktu penutupan TMMD serentak di seluruh wilayah Nusantara. 

Termasuk pembuatan Pavingisasi dan Gazebo pengerjaannya akan dikebut dengan harapan hal tersebut dapat membantu masyarakat. Namun kendala sampah masih menjadi yang utama, sebab menghalangi proses pengerjaan.

“ Harapannya agar kedepan kegiatan ini dapat terus berlanjut sehingga apabila kita melihat sungai di dalam kota terlihat lebih indah dan asri. Setelah diperbaiki, masyarakat supaya lebih sadar dan bersama sama menjaga kebersihannya “, Ucapnya.

Kasdam juga menekankan agar selama pengerjaan sasaran TMMD seluruh personel yang terlibat menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk  mengantisipasi penularan virus Covid 19.

(Pendam IV/Diponegoro)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA