KELUARGA BESAR TNI AL WILAYAH BOGOR JADI SASARAN SERBUAN VAKSINASI COVID-19


KELUARGA BESAR TNI AL WILAYAH BOGOR JADI SASARAN SERBUAN VAKSINASI COVID-19

Dispenlant3. Serbuan Vaksinasi Covid 19 terus bergulir, selain serbuan di wilayah maritim kali ini satgas Covid 19 TNI AL menerjunkan tim Vaksinator dari Satkes Mabesal, Satkes Koarmada I, Yonkes Pasmar I dan Satkes Lantamal III dengan target 2000 Vaksin yang dilaksanakan selama 2(dua) hari untuk keluarga besar TNI AL  Ciangsana, Gunung Putri, Bogor (Rabu, 14 Juli 2021)

Dengan telah diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) oleh pemerintah, satgas Covid 19 TNI AL terus bekerja dalam melaksanakan serbuan Vaksinasi yang kali ini menyasar keluarga besar TNI AL di komplek TNI AL Ciangsana yang juga melayani usia Vaksinasi diatas 12 tahun keatas  yang diharapkan vaksinasi ini bisa membentengi masyarakat dari bahaya Covid-19 yang kian merebak di tengah masyarakat Indonesia saat ini.

Serbuan Vaksinasi ini adalah bentuk perhatian serius pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19 di Indonesia yang di amanatkan oleh Presiden RI Bpk Ir. Joko Widodo kepada Panglima TNI dan Kapolri, bahwa institusi TNI dan Polri 
untuk menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan serbuan vaksin guna memutus penyebaran virus Covid 19, hal ini ditindak lanjuti oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dengan memerintahkan seluruh jajaran TNI AL untuk  mensukseskan program pemerintah yaitu Serbuan Vaksinasi Covid 19 untuk seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang di tinjau langsung oleh  Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ini merupakan lanjutan serbuan Vaksinasi secara serentak untuk mensukseskan target Vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah Sampai bulan Agustus guna menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diharapkan seluruh masyarakat bisa turut serta mendukung program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid 19 dan tidak takut untuk melaksanakan Vaksinasi dari pemerintah yang terbukti "Aman, Halal, Gratis" dan di berikan secara gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat.

Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyatakan bahwa TNI Angkatan Laut melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid 19 di tiap lini yang dilaksanakan secara serentak dan terus menerus diwilayah maritim dan juga di komplek-komplek perumahan TNI AL diseluruh Jajaran TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia termasuk Lanal-Lanal Jajaran Lantamal III untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid 19.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA