Kepemimpinan Yang Hebat Dimulai Dari Hati


Pangdam IV Diponegoro : Kepemimpinan Yang Hebat Dimulai Dari Hati

Semarang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto pimpin acara laporan Korps serah terima Jabatan LO TNI AL dan penyerahan jabatan Kainfolahtadam serta penerimaan jabatan Kapuskodalopsdam IV/Diponegoro bertempat di Balai Diponegoro, Komplek Makodam IV/Diponegoro, Watu Gong, Jumat (23/07/2021).

Dalam pelaksanaannya diserahterimakan jabatan lama LO TNI AL dari Kolonel Mar Roy Budhi Subroto kepada Letkol Mar Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M. dan penerimaan jabatan baru Kapuskodalopsdam kepada Letkol Inf Slamet Riyadi, S.Pd. serta penyerahan jabatan Kainfolahtadam Kolonel Inf Gufron, S.Ag kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Melalui amanatnya Pangdam mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi serta karya nyata yang selama ini dilakukan kepada  Kodam IV/Diponegoro. Jadikan kepercayaan ini sebagai bentuk kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI guna sebagai landasan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar dapat meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan kearah yang positif.

“Ingat, bahwa kepemimpinan yang hebat dimulai dengan kesediaan hati, sikap positif, dan keinginan untuk membuat perbedaan”, Ungkapnya.

“Saya mewakili keluarga besar prajurit Diponegoro mengucapkan selamat bertugas dan selamat jalan kepada Kolonel Inf Gufron, S.Ag. dan Kolonel Mar Roy Budhi Subroto beserta keluarga, semoga dalam melaksanakan tugas di satuan baru senantiasa diberikan kelancaran dan keberhasilan”

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga menekankan agar selalu meningkatkan empati dan rasa peduli kepada sesama supaya tetap menjaga protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dimanapun berada, berpola hidup sehat dan rutin berolah raga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam  IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawandan, Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., para Asisten Kasdam IV/Diponegoro,  para Kabalak, para Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro dan Ketua beserta pengurus Persit KCK PD IV/Diponegoro.


(Pendam IV/Diponegoro)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA