Kodim 0507/Bekasi Terima Kunjungan Katim Korlap KKL Pasis Seskoad Dikreg LXI TA 2021


Kodim 0507/Bekasi Terima Kunjungan Katim Korlap KKL Pasis Seskoad Dikreg LXI TA 2021 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka Rangka KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXI TA 2021, Kolonel lnf Hari Santoso S.Sos kunjungi Kodim 0507/Bekasi Jl. Rawa Tembaga Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (26/07/2021)

Kegiatan studi KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXI TA 2021 kali ini mengambil tema "Aktualisasi Peran Satkowil dalam rangka Menciptakan Ketahanan Wilayah pada masa Pademi Covid 19 untuk Disentegrasi Bangsa".

Kunjungan Ketua Tim/Pakorlap KKL Dikreg LXI Seskoad ke Kodim 0507/Bekasi tersebut langsung disambut oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., yang turut di dampingi oleh para staf dan para Danramil jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Usai penyambutan, Ketua Tim/Pakorlap KKL Dikreg LXI Seskoad beserta Dandim dan para staf serta para Danramil langsung memasuki aula rapat sementara Kodim 0507/Bekasi dengan mengadakan Audensi dan sesi tanya jawab terkait pelaksanaan KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXI TA 2021.

Dalam sambutannya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., mengucapkan selamat datang kepada Katim KKL Dikreg LXI Seskoad dengan mengucapkan, "Selamat datang kami ucapkan kepada Katim KKL Dikreg LXI Seskoad Kolonel lnf Hari Santoso S.Sos di Kodim 0507/Bekasi, kami sangat menyambut hangat atas kedatang Pasis Dikreg LXI TA 2021 Seskoad yang nantinya akan melaksanaan KKL Studi Wilhan di wilayah kami".ucap Dandim.

"Kami siap membantu apa saja yang di butuhkan untuk mendukung kegiatan KKL Dikreg LXI Seskoad agar berjalan dengan baik dan lancar", lanjutnya.

usai penyampaian sambutan dari Dandim, Ketua Tim/Pakorlap KKL Dikreg LXI Seskoad Kolonel lnf Hari Santoso S.Sos turut memberikan penyampaiannya dihadapan Dandin dan para staf serta para Danramil dengan mengatakan, "Kami ucapkan terimaksih kepada Dandim 0507/Bekasi karena sudah menyambut kami dengan baik, terkait kedatangan kami di Makodim ini adalah untuk melaksanakan KKL Wilhan bagi para Pasis Seskoad Dikreg LXI TA 2021".ucapnya

"Untuk itu kami mengharapkan bantuan serta dukungannya kepada Dandim dan jajarannya agar kegiatan KKL ini bisa berjalan dengan baik dan lancar", "Karena situasi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka saya selaku Ketua Tim/Pakorlap KKL Dikreg LXI Seskoad mendahului hadir untuk melakukan orientasi pelaksanaan KKL dengan sasaran penghimpunan data meliputi data primer yang nantinya akan diambil dari informasi dilapangan, data Sekunder yang nantinya akan melakukan kordinasi dan aktualisasi dilapangan dengan berkunjung ke instansi militer, kepolisian, instansi pemerintahan, kejaksaan dan DPRD",jelas Kolonel lnf Hari Santoso S.Sos.  

Usai pelaksanaan audensi dengan Dandim dan para staf serta para Danramil, kegiatan langsung dilanjutkan dengan orientasi dengan berkunjung ke instansi intansi terkait untuk mendukung pelaksanaan KKL Pasis Seskoad Dikreg LXI tahun 2021 yang didampingi oleh Pasi Intel kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sahari. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA