KODIM 1708/BN DAN WARGA BANTU SATGAS TMMD KE-111 CAT KUSEN PINTU DAN JENDELA RUMAH

 

KODIM 1708/BN DAN WARGA BANTU SATGAS TMMD KE-111 CAT KUSEN PINTU DAN JENDELA RUMAH

Program Sasaran Pembangunan rumah Mananwir/Kepala Adat Biak sudah memasuki Tahap pengecatan pintu dan jendela, seperti terlihat di sasaran Rumah TMMD milik Mananwir Galvin Mofu di Desa Kandibundi Distrik Swandiwe Kabupaten Biak Numfor yang diperkirakan dalam beberapa hari ke depan akan selesai. Minggu (11/7/2021)

Pasiter Kodim 1708/BN Kapten Inf Irianto Mulyadi Selaku Koordinator Umum terjun langsung membantu dalam proses pengecatan Jendela dan pintu Rumah TMMD milik Mananwir Galvin Mofu bersama-sama dengan masyarakat dan satgas TMMD.

“Secara fisik, seluruh bangunan rumah TMMD sudah selesai. Tinggal melakukan sentuhan-sentuhan kecil pada bagian-bagian tersebut. Salah satunya adalah pengecatan pintu dan jendela, agar tampak lebih indah dan enak dipandang”. ucap Pasiter

Diketahui, pembangunan rumah ini, merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke- 111 Kodim 1708/BN, “Rumah ini dibangun mulai dari Pondasi batu, pembangunan dinding, pemasangan atap , plesteran dinding, dan terakhir dilanjutkan pengecatan  pintu dan Jendela” tambah Kapten Inf Irianto Mulyadi.

Melihat keterlibatan warga di semua kegiatan fisik di TMMD 111 , pihaknya yakin bahwa semua sasaran fisik akan cepat selesai. Disamping semangat para Satgas TMMD yang begitu tinggi. Sementara warga Kandibundi yang terlibat ikut kerja cukup banyak, membuat penyelesaian sasaran fisik ini cepat selesai,' pungkasnya 

.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA