Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., Jabat Dandim 0504/JS, Gantikan Kolonel Inf Ucu Yustiana, S.I.P.


Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., Jabat Dandim 0504/JS, Gantikan Kolonel Inf Ucu Yustiana, S.I.P.

Kodam Jaya, Jaksel - Senin 19 Junli 2021 Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., Secara resmi menjabat sebagai Dandim 0504/Jakarta Selatan, Menggantikan pejabat lama Kolonel Inf Ucu YUstiana., S.I.P., sertijab dilaksankan di aula Makodim 0504/ Jakarta Selatan, dipimpin langsung oleh Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., sebelumnya pernah menjabat sebagai Komandan Kodim 1401/Majene dan KASBRIGIF 7/RIMBA RAYA DAM I/BB  Serta ASOPS KASDIVIF 3 Kostrad. Sementara itu pejabat lama, Kolonel Inf Ucu YUstiana., S.I.P., akan melanjutkan Pendidikan Sespimti Polri


Saat amanat, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E. menyatakan, pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan jajaran TNI. Kepada Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., Danrem 051/Wkt mengucapkan selamat bergabung di lingkungan Makorem 051/Wkt, dan menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan tidak hanya kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Mahakuasa.

“Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa dalam upaya pembinaan organisasi, oleh sebab itu jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, rasa syukur, keikhlasan, kejujuran dan dedikasi yang tinggi serta komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik," ujarnya.

“Kepada  Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., segera sesuaikan dengan jabatan yang diemban, sebagai komandan disatuan tritorial," lanjut Danrem.

Kepada pejabat lama, Kolonel Inf Ucu YUstiana., S.I.P, Danrem mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas. Danrem juga mengucapkan selamat melanjutkan Pendidikan Sespimti Polri.

"Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Ucu YUstiana., S.I.P., atas dedikasi dan semangat selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 0504/JS dan selamat menempu Pendidikan Sespimti Polri,”tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA