Kunjungan Kerja Danbrigif Raider 9 Kostrad Ke- Yonif Raider 515 Kostrad




Kunjungan Kerja Danbrigif Raider 9 Kostrad Ke- Yonif Raider 515 Kostrad

Jakarta. Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 9 Kostrad Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P didampingi  Ibu Ny. Ika Didik Efendi melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonif Raider 515  Kostrad, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. 

Setibanya di Markas Yonif Raider 515 Kostrad, Danbrigif Raider 9  Kostrad beserta rombongan melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan dilanjutkan menerima laporan dari Ka Korum Kapten Inf Agung Muhaimin dan menerima Jajar Kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan selanjutnya disambut tari-tarian dari anak-anak TK Kartika Yonif Raider 515 Kostrad, selanjutnya Danbrigif R 9  Kostrad melaksanakan sesi foto bersama di depan Mayonif Raider 515  Kostrad. 

Selanjutnya, Danbrigif Raider 9  Kostrad beserta Rombongan menuju ruang transit Yonif Raider 515  Kostrad. Setelah itu dilanjutkan keliling Pangkalan, Barak dan Asrama Mayonif Raider 515 Kostrad kemudian melaksanakan Pengarahan kepada seluruh prajurit Korum dan Persit di Aula Moelyono Yonif Raider 515  Kostrad. 

Dalam pengarahannya, Danbrigif Raider 9  Kostrad memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh prajurit dan Persit yang dalam penugasan dan yang Korum Yonif Raider 515  Kostrad yang selama ini mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab di  Homebase. 

“Saya selaku Danbrigif Raider 9  Kostrad tidak bosan-bosan mengingatkan kepada seluruh prajurit Korum maupun yang sedang bertugas untuk selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun, pandai-pandai dalam bermedia sosial, bagi yang di daerah operasi dilarang menggunakan HP pada saat melaksanakan patrol. Persit harus selalu mendukung tugas pokok suami dalam menjalankan tugas pokok," ungkap Danbrigif Raider 9  Kostrad. 

“Jaga selalu kesehatan kita serta keluarga kita, dalam masa pandemi wabah Covid-19 ini, kita selaku prajurit TNI tidak ada yang kebal, untuk itu harus selalu waspada tetap melaksanakan protokol kesehatan karena penyebaran Covid-19 masih ada," pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA