LANJUT PANPUS, KOMANDAN LANTAMAL III JAKARTA INGATKAN CATAM TETAP DISIPLIN


LANJUT PANPUS, KOMANDAN LANTAMAL III JAKARTA INGATKAN CATAM TETAP DISIPLIN

PenLantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq memberikan pengarahan kepada  77 orang calon Tamtama Prajurit Karier  sebelum diberangkatkan ke Panitia Pusat yang dilaksanakan di Mako Lantamal III, Jln. Gunung Sahari Jakarta Utara, Senin (26/7/2021).

Danlantamal III yang juga selaku Ketua Panitia Daerah (Panda) memberikan ucapan selamat kepada calon tamtama yang telah lulus seleksi tingkat Panda Lantamal III Jakarta.

“Jangan lekas puas dengan hasil yang telah dicapai saat ini. Karena di Panpus nanti akan menghadapi test kurang lebih selama 2 minggu. Adapun materinya, kesehatan umum, kesehatan jiwa, psikologi, kesamaptaan jasmani dan pemeriksaan administrasi dan kalian akan berkompetisi dengan rekan kalian dari seluruh Panda jajaran TNI AL yang tergelar dari Sabang sampai Merauke,” pungkas Umar 

Selain itu, Danlantamal III juga memberikan beberapa penekanan pada para calon tamtama dalam menghadapi seleksi tingkat Panitia Pusat (Panpus) di Lapetal Malang, Jawa Timur.
Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, Danlantamal III mengingatkan para calon  agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Tetap tertib dan perhatikan jadwal yang ditentukan Panpus. Siapkan dan cek perlengkapan pribadi sesuai arahan panitia serta minta doa restu orang tua dan Tuhan yang Maha Esa (YME) agar semuanya dimudahkan, lulus dan lolos,” tutup Danlantamal III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA