LANTAMAL IV HARI RAYA IDUL ADHA SEMBELIH 14 EKOR HEWAN QURBAN




LANTAMAL IV HARI RAYA IDUL ADHA SEMBELIH 14 EKOR HEWAN QURBAN

TANJUNGPINANG – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AngkatanLaut IV (Wadanlantamal IV) Kolonel Marinir Andi Rahmat M, mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., menyaksikan penyembelihan 14 ekor hewan qurban yang berlangsung di samping halaman Masjid Al Barkah Komplek TNI Angkatan Laut Jl. Imam Bonjol Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa pagi (20/7/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay ditempat yang berbeda mengatakan “Pada Hari Raya Qurban tahun ini Lantamal IV menyerahkan 14 ekor hewan qorban, yang tersebut terdiri dari 7 ekor sapi dan 7 ekor kambing, selanjutnya dipotong dengan disaksikan oleh Wadanlantamal IV, Para Pejabat Utama Lantamal IV dan Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

Kadispen Lantamal IV juga mengatakan”Sehari sebelumnya jelang Hari Raya Idul Adha, telah diserahkan 14 hewan qurban dari Wadanlantamal IV yang mewakili Danlantamal IV kepada Ketua Panitia Hari Raya Idul Adha Lantamal IV 2021 yaitu Letkol Marinir Drs.Dadan Solahudin AL, M.M.,” sebutnya.

Kadispen Lantamal IV juga menambahkan “Pelaksanaan penyerahan hewan qurban serta pemotongannya sudah melaksanakan protokol kesehatan, dimana sebelumnya semua perlatan yang dibutuhkan disterilkan terlebih dahulu, serta orang-orang yang mengikuti kegiatan tersebut sudah mengikuti protokol kesehatan, serta nantinya pada saat dibagikan kerumah-rumah petugas yang menyerahkan menggunakan masker dan sarung tangan, “pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis danKasatker Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv).

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.
        Kadispen Lantamal IV,

           T T D
              Saul Jamlaay
   Mayor Marinir NRP 17533/P

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA