MENYAMBUT HUT KE-75 JALASENASTRI, CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL GELAR LOMBA PERAGAWATI BUSANA KEBAYA



MENYAMBUT HUT KE-75 JALASENASTRI, CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL GELAR LOMBA PERAGAWATI BUSANA KEBAYA

Seskoal, 18 Juli 2021, -- Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Jalasenastri Tahun 2021, Cabang Berdiri Sendiri (BS) Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) menggelar perlombaan Peragawati Busana Kebaya yang diikuti para istri prajurit Seskoal bertempat di Pendopo Yos Soedarso Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Acara ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat guna pencegahan dan penanganan Covid-19, turut hadir menyaksikan langsung acara ini Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han)., Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny.Nita Tunggul Suropati, Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny.Anik Imam Musani beserta para Pengurus Cabang BS Jalasenastri Seskoal dan Pabinhar Cabang BS Jalasenastri Seskoal Mayor Laut (KH) Rahmat Danarjati, S.Pd.

Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny.Nita Tunggul Suropati dalam sambutannya mengatakan, Lomba Peragawati ini sebagai sarana untuk menampilkan bakat anggota Cabang BS Jalasenastri Seskoal dalam bidang modelling dalam rangka menyambut HUT ke-75 Jalasenastri Tahun 2021. 

Lebih lanjut disampaikan Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal Ny.Nita Tunggul Suropati bahwa menjadi peragawati tidklah mudah, ada beberapa kriteria yang terkandung dalam diri peragawati yaitu antara lain mampu berpenampilan menarik, memiliki karakter yang baik, disiplin, mampu menjaga sikap dan pintar.

Peserta yang mengikuti lomba peragawati busana kebaya tersebut yakni Ny. Mira Didik Setiawan, Ny.Hapsari Purboyo, Ny. Desi Jasril, Ny.Chairuna Arief dan Ny.Indria Dodi. Dewan Juri pada perlombaan tersebut terdiri dari Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny.Nita Tunggul Suropati dan Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Seskoal Kolonel Marinir Etwin Ramadhan, S.E., M.Tr.Opsla.

Adapun hasil Lomba Peragawati juara pertama diraih oleh Ny.Hapsari Purboyo, juara kedua diraih Ny.Desi Jasril dan juara ketiga Ny.Indria Dodi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA