Mitra Jaya Koramil-5/Btg Berikan Warga Isoman Akibat Covid-19, Babinsa Padurenan Ucapkan Terimakasih


Mitra Jaya Koramil-5/Btg Berikan Warga Isoman Akibat Covid-19, Babinsa Padurenan Ucapkan Terimakasih

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dimasa pandemi Covid-19 yang juga belum menurun, kondisi perekonomian masyarakat pun turut mengalami penurunan, hal ini sangat dirasakan oleh warga masyarakat ekonomi menengah kebawah yang kesehariannya mengandalkan pendapatan harian.

Kondisi tersebut membangkitkan semangat para Mitrajaya untuk memberikan bantuan kepada watga yang sedang mengalami kesulitan khususnya bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

Bantuan tersebut di berikan oleh Bos Ical Ketua mitra jaya Koramil 05/Btg yang diserahkan kepada pihak kelurahan Padurenan yang nantinya akan di salurkan dengan Bantian para Babinsa Bhabinkamtibmas.

Pelaksanaan tersebut mendapatkan apresiasi dan ucapan terimkasih dar Danramil 05/bantargebang dan para Babinsa Padurenan yang mana ucapan terimakasih tersebut di wakili oleh Pelda Taryono yang disampaikan kepada Bos Ical, dengan mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak ketua mitra jaya Koramil 05/Btg dan rombongan atas bantuan sembako untuk kel padurenan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya serta semoga mitra jaya Koramil 05/Btg semakin jaya, diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin ya robbal aalamiin. ucapnya.

Pelaksanaan pemberian bantuan ini juga dilaksanakan di Kelurahan Cimuning, Kelurahan Cikiwul, Kelurahan Mustikasari dan Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (14/07/2021). Bantuan tersebut di berikan sebanyak 50 paket sembako perkelurahan. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA