Pangdam IV/Diponegoro : Mari Bergandengan Tangan Wujudkan Sragen Yang Sehat


Pangdam IV/Diponegoro : Mari Bergandengan Tangan Wujudkan Sragen Yang Sehat

Sragen – Usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan di Surakarta, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K. melanjutkan kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka PPKM Darurat yang bertempat di Lapangan Wira Pratama Polres Sragen. Selasa (06/07/2021).

Pangdam menyebutkan bahwa angka penularan Covid – 19 di wilayah Sragen menunjukkan penurunan, hal tersebut tidak lepas berkat kerja keras antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama maupun masyarakat dalam bekerja sama menekan penyebaran Covid. 

Evaluasi juga akan tetap terus dilakukan oleh TNI-Polri terkait kebijakan Pemerintah dalam pelaksanaan PPKM Darurat yang dilaksanakan hingga tanggal 20 Juli dengan harapan angka penyebaran Covid -19 di Kabupaten Sragen dapat lebih turun drastis. 

“ Mari kita bergandengan tangan bersama sama mewujudkan Sragen yang sehat dan mengembalikan kondisi ekonomi menjadi lebih baik lagi karena saya yakin bersama kita bisa “, Ujar Pangdam.

Ditambahkan oleh Kapolda Jateng terkait evaluasi penyebaran kasus Covid – 19 di Sragen yang mengalami penurunan hingga mencapai angka  400 orang, hal tersebut juga tidak luput dari campur tangan para Babinsa maupun Babinkamtibmas dalam mengingatkan masyarakat akan mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu pemisahan masyarakat reaktif maupun yang sehat juga berjalan dengan baik berkat adanya isolasi mandiri, serta adanya PPKM Darurat diharapkan dapat ditekan menjadi 0 (Nol).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Kodam IV/Diponegoro, Pejabat Polda Jateng, Forkopimda Kabupaten Sragen, Tokoh Agama, Masyarakat, Tenaga Kesehatan dan seluruh Perangkat Desa Kabupaten Sragen.
(Pendam IV/Diponegoro)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA