Pangdam Jaya ,Kapolda Metro Jaya Dan Gubernur DKI Cek Langsung PPKM Darurat di Jakarta Barat


Pangdam Jaya ,Kapolda Metro Jaya Dan Gubernur DKI Cek Langsung PPKM Darurat di Jakarta Barat

Kodam Jaya - Jakarta
- Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum sebagai Komandan Korem 052/wijayakrama Menyambut Kunjungan Pangdam Jaya Kapolda Metro bersama Gubernur DKI Jaya di Posko PPKM Darurat  di jln.Daan mogot km 15 RT 01/15 Jakarta Barat
Selasa , 06 Juli 2021 . 


-PPKM Darurat di wilayah  Pulau Jawa dan Bali sudah berjalan kurang lebih 4 hari sejak di berlakukan pada tanggal 3/7/21 yang rencana sampai dengan tanggal 20/7/21 .
Sampai saat ini kesadaran masyarakat belum maksimal masih banyak kegiatan yang di lakukan di berbagai wilayah.

- Dari unsur 3 Pilar sdh berjalan dengan baik namun perlu kesadaran masyarakat Pangdam jaya bersama Kapolda Metro dan Gubernur DKI mengecek dan membuktikan di wilayah Daan Mogot masih banyak masyarakat yang berlalu lalang dan berkerumun.
Sekitar Pukul 07 : 00 Pangdam beserta Rombongan tiba di lokasi penyekatan PPKM darurat jln Daan Mogot Km. 15.Jakarta Barat. 

-Turut Hadir dalam kunjungan ini , 
Mayjend TNI Mulyo Aji ( Pangdam jaya) ,Irjen Pol Dr.M.Fadil Imron.M.SI ( Kapolda ),Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Purwito Hadi  Wardhono SE.,Kapendam jaya kolonel Inf Erwin Budi Saputra, Kombes Pol Ady Wibowo.SIk (Kapolres Jakarta Barat),Asops kasdam jaya kolonel Inf Dody Tri Winarto.S.I.P, AKBP Bismo.S.I.K ( Waka polres Jakarta barat ),Kombes pol Sambodo ( Dir lantas Polda metro jaya ),Kapten Inf Abdul Kholiq ( Danramil 06/KD ), AKP Situmorang ( Kapolsek Kalideres )

-Pangdam jaya beserta rombongan tidak hanya mengecek di wilayah itu pada pukul 07:32 Rombongan meninggalkan posko PPKM Darurat pindah ke tempat Penyekatan daerah lain. 

Danrem berpesan ,untuk tetep mewaspadai dan menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah yang tidak penting . ungkapnya. 

Penrem 052/WKR.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA