Pangkalan TNI AL Banten Dukung Serbuan Vaksinasi di Serang


Pangkalan TNI AL Banten Dukung Serbuan Vaksinasi di Serang

Jakarta, 19 Juli 2021, -- Komandan Pangkalan TNI AL Banten (Danlanal Banten) Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr. Hanla beserta jajarannya mendukung penuh program pemerintah melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Serang, Banten. Dukungan ini diwujudkan dengan mengirimkan  tenaga kesehatan selaku vaksinator bergabung dengan vaksinator dari TNI AD, TNI AU dan Polri serta Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Vaksinasi massal ini dilaksanakan di aula Kampus Untirta Banten Pabuaran Serang. (18/07).

Pelaksanaan vaksinasi di Serang ini, pagi tadi ditinjau langsung Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang kedatangannya disambut Forkopimda provinsi Banten. Vaksinasi massal ini menyediakan vaksin sebanyak 4000 dosis dengan jenis Sinovac.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI dan Kapolri memberikan bantuan PPKM terdampak Covid-19 kepada masyarakat di Provinsi Banten sebanyak 536 Ton beras dan 15.000 paket sembako. Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri meninjau posko PPKM yang berada di Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Serang dan langsung melaksanakan Vidcon di Aula Kelurahan Serang dengan 3 orang warga yang sedang melaksanakan Isolasi Madiri. 


Dalam sambutannya, Panglima TNI dan Kapolri menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu dengan harus selalu mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang merupakan salah satu bentuk pencegahan bertambahnya penularan Covid-19. Dalam kesempatan tersebut juga Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Banten dan Forkopimda Banten atas pelaksanaan Vaksinasi secara cepat. TNI - Polri akan Membantu secara maksimal terkait dengan percepatan Vaksinasi sehingga pencapaian target bisa dilalui, jika target sudah dilalui maka kekebalan komunal kita akan segera kita capai dan dengan  demikian kita mampu melindungi semuanya.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA