Pangkostrad Didampingi Pangkoopsgab Pinang Sirih -03 Meninjau Lokasi Operasi di Kabupaten Mimika, Papua




Pangkostrad Didampingi Pangkoopsgab Pinang Sirih -03 Meninjau Lokasi Operasi di Kabupaten Mimika, Papua

Jakarta. Jakarta. Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad),  Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Panglima Komando Operasi Gabungan (Pangkoopsgab) Pinang Sirih-03, Brigjen TNI Susilo  yang sehari hari menjabat Asisten Operasi Kaskostrad beserta Timsus meninjau lokasi operasi di Kabupaten Mimika. Papua. Selasa (6/7/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Perwira Penerangan Komando Operasi Gabungan (Koopsgab) Pinang Sirih 03 Letda Chk H. A. Lubis, S.H. dalam rilis tertulisnya di Makoopsgab Pinang Sirih-03, bertempat di markas Yonif Raider 754 Kostrad, Jln.Trans Nabire Mile 32, Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua. Rabu (8/7/2021).

Dalam penyampaiannya, Pangkostrad berpesan kepada para Prajurit  untuk tetap Waspada, tidak ada sejengkal tanah pun yang aman di daerah operasi, tetap tegakan NKRI di Wilayah Papua dan mari kita rangkul masyarakat dengan ke Bhinekaan Tunggal Ika, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan ketentraman dalam bersosialisasi atas kehadiran kita sebagai Prajurit TNI. 

“Laksanakan tugas dengan  ikhlas dari hati dan penuh rasa tanggung jawab. Prajurit hebat yang tugas di Papua adalah prajurit yang bisa membawa musuh untuk balik mencintai kembali NKRI sehingga tugas yang diberikan hasilnya akan berdampak,” tambah Pangkostrad. (Penkostrad).  

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA