PANGLIMA KOLINLAMIL : KOLINLAMIL TNI AL TERUS DUKUNG SERBUAN VAKSINASI MARITIM


PANGLIMA KOLINLAMIL : 
KOLINLAMIL TNI AL TERUS DUKUNG SERBUAN VAKSINASI MARITIM

Jakarta, 17 Juli 2021 ------ Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Arsyad Abdullah, menegaskan Kolinlamil TNI AL akan terus mendukung serbuan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat. 

Panglima Kolinlamil juga meminta masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi dan disiplin protokol kesehatan.

"Kolinlamil hari ini melaksanakan serbuan vaksin untuk masyarakat maritim diwilayah Muara Tawar, Kabupaten Bekasi. Sasaran kami adalah seluruh warga pesisir dan nelayan yang setiap harinya melaut untuk mencari ikan. Mereka harus divaksin agar memiliki herd immunity atau kekebalan tubuh” tuturnya.

Panglima Kolinlamil melanjutkan, jajarannya terus bergerak dan mendukung program Vaksinasi Nasional dengan menerjunkan Tenaga Kesehatan (Nakes) Dinas Kesehatan Kolinlamil. Pada kesempatan tersebut, mantan Kepala Staf Kogabwilhan III ini mengingatkan, disiplin protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan walaupun sudah divaksin.

"Ini adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," katanya dalam siaran persnya.

Dalam kegiatan tersebut, Panglima Kolinlamil dan rombongan didampingi aparat Kecamatan Tarumajaya, Polsek dan Koramil Tarumajaya  meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi.

Adapun target Vaksinasi yang diberikan di Kolinlamil TNI AL sebanyak 1000 orang dengan 15 Vaksinator, terdiri dari Nakes Dinas Kesehatan Kolinlamil, Seskoal dan Yonkes 1 Marinir.  (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA