PARA TENAGA KESEHATAN LELAH, DANLANTAMAL III PASOK VITAMIN DAN MADU


PARA TENAGA KESEHATAN LELAH, DANLANTAMAL III PASOK VITAMIN DAN MADU

Pen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyerahkan bingkisan berupa vitamin dqn madu dalam rangka Lantamal III Peduli Covid-19 kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) dan anggota Isoman yang terpapar Covid-19, Senin (26/07/2021) di Selasar gedung Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol Jakarta Utara.

“ Ini merupakan upaya Lantamal III Jakarta untuk membantu meningkatkan imunitas, harapannya dapat mencegah prajurit Lantamal III tertular Covid-19”, Tak hanya itu, kami juga mengedukasi seluruh prajurit TNI AL khususnya Lantamal III untuk tetap menaati protokol kesehatan dan aturan penerapan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sampai saat ini masih diperpanjang oleh pemerintah,” ucap marinir bintang satu ini.

Sesaat setelah penyerahan bingkisan Peduli Covid secara simbolis, Komandan Lantamal III juga berpesan agar seluruh anggota dapat memahami pentingnya mematuhi prokes dan mengkonsumsi vitamin serta olah raga dan istirahat cukup supaya terhindar dari penularan Covid-19. “ Ini merupakan kepedulian kami terhadap kesehatan anggota Lantamal III dan keluarganya  untuk terus meningkatkan kepatuhan  terhadap prokes selama penerapan PPKM guna meminimalisir penyebaran Covid-19,” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA