Pelda Santosa Berikan Arahan Personil PPKM Mikro Diwilayah Koramil 05/Bantargebang


 Pelda Santosa Berikan Arahan Personil PPKM Mikro Diwilayah Koramil 05/Bantargebang


Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pelaksanaan PPKM Mikro terus dilakukan oleh Koramil 05/Bantargebang yang mana pelaksanaan tersebut dilakukan oleh para Babinsa yang dibantu oleh personil BKO Yonifmekanis 202/TM.


Pagi ini PPKM Mikro di wilayah Koramil 05/Bantargebang dilakukan di dua lokasi seperti Pasar pasar Bantarkebang Kecamatan Bantargebang dan Pasar pagi Muitara Gaading Kel.Mustika Jaya Kec.Mustika Jaya, Kota Bekasi, Rabu (21/07/2021).


Kegiatan PPKM Mikro tersebut diawali dengan pelaksanaan apel pagi di halaman Koramil 05/Bantargebang pimpinan Pelda Santosa, yang mana dalam arahan Pelda Santosa menyampaikan pesan dari Danramil 05/Btg Kapten Inf Ruhiat mengatakan, "Lakukan kegiatan PPKM Mikro ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan tidak lupa tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan".katanya.


"Jangan sampai kita lengah, tetap jaga diri dengan mengutamakan 4M, memakai masker double, cuci tangan sesering mungkin, cegah kerumunan dan menjaga jarak".ucapnya.


Dilokasi lain Danramil 05/Bantargebang menyampaikan pesan kepada para personil PPKM Mikro dengan mengatakan,"Saya berpesan kepada personil semua agar tetap menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dengan menambah asupan gizi, istirahat yang cukup dan tidak lupa berolahraga".jelasnya.


PPKM Mikro tersebut dilakukan dengan melaksanakan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menaati protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker serta membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker, juga melakukan teguran lisan kepada warga yang tidak mematuhi prokes. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA