Peringati HUT Ke-75 Palad, Denpal Divif 2 Kostrad Kunjungi Panti Asuhan




Peringati HUT Ke-75 Palad,  Denpal Divif 2 Kostrad Kunjungi Panti Asuhan

Jakarta. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Peralatan Angkatan Darat, Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Anak Yatim Nurul Huda, Dusun Kreweh, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kab. Malang. Jumat (09/07/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kompi Peralatan 2 (Dankipal), Kapten Cpl Proboseto mewakili Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. menyampaikan  bahwa kegiatan anjangsana dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Peralatan Angkatan Darat juga sebagai sarana bersilaturahmi dan bentuk kepedulian sosial dengan berbagi bingkisan sembako kepada Panti Asuhan Anak Yatim.

“Kunjungan ini merupakan wujud syukur Denpal Divif 2 Kostrad dalam memperingati HUT Ke-75 Palad dan bentuk kepekaan terhadap kondisi lingkungan sekitar serta salah satu sarana untuk memelihara hubungan yang harmonis dengan Panti Asuhan Anak Yatim Nurul Huda,” jelas Kapten Cpl Proboseto.

Pengasuh Panti Asuhan Anak Yatim Nurul Huda, Ustad Sanari mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bantuan bingkisan sembako.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga dan semoga seluruh warga Denpal Divif 2 Kostrad beserta keluarga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT  dalam setiap langkahnya, serta selalu diberikan kesehatan dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar serta mengutamakan protokol kesehatan demi memutus rantai penularan Covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA