Pimpin Sertijab Dandim 0912/Kutai Barat, Danrem 091/ASN Ingatkan Koordinasi Intensif Pengendalian Covid 19


Pimpin Sertijab Dandim 0912/Kutai Barat, Danrem 091/ASN Ingatkan Koordinasi Intensif Pengendalian Covid 19

Samarinda - Komandan Kodim 0912/Kubar mengalami pergantian. Dandim 0912/Kubar yang baru Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo, S.Sos., M.I.Pol. menggantikan Letkol Inf Anang Sofyan Effendi. 

Serah terima jabatan Komandan Kodim 0912/Kubar dilaksanakan di Hall Korem 091/Aji Surya Natakesuma Jalan Gajah Mada,dipimpin langsung Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P MS.i. Jum'at (9/7/2021).

Serah terima jabatan maupun alih jabatan di lingkungan TNI AD seperti yang kita laksanakan sekarang ini,  pada dasarnya merupakan bagian dari upaya Pimpinan TNI AD khususnya jajaran Kodam VI/Mulawarman untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan, pemantapan manajemen organisasi serta pembinaan karier personel TNI-AD agar dapat mengembangkan Profesionalisme, "Ucap Danrem. 

Jenderal bintang satu tersebut juga menambahkan, Saat ini wabah Covid-19 hampir melanda seluruh daerah di negara  kita,oleh sebab itu laksanakan koordinasi secara intensif kepada Pemerintah Daerah, Kepolisian,satgas Covid-19 dan aparat terkait serta dengan cepat mengambil langkah-langkah untuk mengendalikan Covid-19 agar tidak meningkat penyebaranya. 

Terus laksanakan Sosialisasi kepada masyarakat, agar menjalankan protokol kesehatan dengan cara : mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,"tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA