PLN BIAK BANTU PASANG INSTALASI DAN KWH METER LISTRIK UNTUK RUMAH TMMD 111 BIAK


PLN BIAK BANTU PASANG INSTALASI DAN KWH METER LISTRIK UNTUK RUMAH TMMD 111 BIAK

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1708/BN kembali bersinegi dengan Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Biak, Pada kesempatan ini, ULP PLN Biak ambil bagian dengan memasang instalasi dan Kwh meter listrik untuk pembangunan rumah TMMD yang diperuntukkan kepada Mananwir/Kepala Adat Biak. Selasa (6/7/2021)

Andai saja rumah itu tidak ada aliran listrik tentu saja akan kelihatan gelap dan menyeramkan pada waktu malam hari dan kita tidak bisa menggunakan alat alat elektronika .maka dari itulah perlu adanya Pemasangan Instalasi listrik pada sebuah rumah. Seperti halnya di rumah Program TMMD ke 111 Kodim 1708/BN petugas dari PLN sangat berhati hati dan cermat dalam melakukan pemasangan instalasi dan Kwh meter listrik biar aman bagi rumah.

Dikatakan Komandan SSK TMMD 111 Biak Kapten Inf Anton Asyerem, untuk pemasangan instalasi listrik ini kita sangat berterimakasih kepada pihak PLN karena dalam hal ini dapat membantu kita dalam pemasangan instalasi dan Kwh meter listrik di rumah-rumah para mananwir.

Kepada awak media, salah satu petugas dari PLN Theodorus Ronsumbre mengatakan bahwa pada kegiatan itu pihaknya hanya membantu pemasangan instalasi dan Kwh meter listrik sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan program TMMD ini.

“Yang patut diapresiasi adalah progam TMMD ini, kalau kita sifatnya hanya mendukung dengan membantu instalasi dan Kwh meter,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA