PPKM Mikro di Kemayoran Diawasi Ketat Oleh Babinsa, Pasukan BKO Dan Tiga Pilar


PPKM Mikro di Kemayoran Diawasi Ketat Oleh Babinsa, Pasukan BKO Dan Tiga Pilar 

Kemayoran -  Serda Nurudin Babinsa Koramil 07/Kemayoran bersama pasukan BKO mendampingi Tiga Pilar melaksanakan imbauan protokol kesehatan (Prokes), di Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2021).

Imbauan prokes dalam rangka PPKM Darurat juga dilakukan oleh Satpol PP, Bhabinkamtibmas anggota Polsek Kemayoran, pasukan BKO Kodim 0501/JP BS dari Yon Marinir.

"Kami melaksanakan imbauan prokes ini dalam rangka PPKM Darurat di masa pandemi Covid-19 yang sedang meningkat," ujar Danramil 07/Kemayoran Mayor Chb Endang Rahmat kepada wartawan, di kantornya, usai kegiatan.

Kegiatan Tiga Pilar difokuskan di pasar, lanjut Danramil, karena pasar adalah tempat bertemunya pedagang dan pembeli untuk bertransaksi. "Sehingga perlu adanya pengetatan prokes seperti adanya masker, ketersediaan tempat cuci tangan atau hand sanitizer, juga menjaga jarak," katanya.

"Aparat gabungan juga mengimbau warga masyarakat yang selesai dari pasar agar segera pulang ke rumah mandi yang bersih dan mengganti baju, untuk membersihkan virus," pungkasnya. 
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA