Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad Bantu Perbaiki Jalan Warga Desa Sukowilangun




Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad Bantu Perbaiki Jalan Warga Desa Sukowilangun

Jakarta. Prajurit Yonif Para Raider 502  Kostrad melaksanakan kegiatan serbuan teritorial yaitu melaksanakan kegiatan karya bakti  pembangunan jalan di Desa Sukowilangun, Kalipare, Malang. Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kompi Bantuan (Dankibant) Yonif Para Raider 502  Kostrad Lettu Inf Natha Pratama dalam rilis tertulisnya di Markas Batalyon, Jabung, Malang, Jawa Timur. Selasa (6/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Prajurit Yonif Para Raider 502  Kostrad dalam rangka wujud kepedulian TNI AD khususnya satuan dijajaran Kostrad untuk membantu pemerintah sekitar dalam mempercepat proses pembangunan, sehingga nantinya jalan tersebut dapat digunakan oleh masyarakat untuk beraktivitas guna membantu perekonomian warga di Desa Sukowilangun.

Sementara itu, Kepala Desa Sukowilangun, Bapak Slimuryanto mengucapkan terima kasih kepada prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad yang telah meluangkan waktu untuk membantu warga dalam memperbaiki jalan desa Sukowilangun. Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat dan dapat membantu mempercepat pemulihan perekonomian warga di tengah wabah Covid-19 saat ini.

Dankibant Yonif Para Raider 502  Kostrad selaku Pasiopslathar, Lettu Inf Natha Pratama menyampaikan  bahwa kegiatan karya bakti ini dilaksanakan bertujuan untuk kepentingan bersama, yakni untuk membantu mempercepat program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, dari kegiatan tersebut juga dapat menjadi momentum kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan salah satu jati diri TNI sebagai tentara rakyat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA