Puncak Peringatan HUT Ke-75 Peralatan Angkatan Darat, Denpal Divif 2 Kostrad Adakan Syukuran




Puncak Peringatan HUT Ke-75 Peralatan Angkatan Darat, Denpal Divif 2 Kostrad Adakan Syukuran

Jakarta. Detasemen Peralatan ( Denpal ) Divif 2 Kostrad  menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Peralatan Angkatan Darat bertempat di Hall Madenpal Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang,. Senin (12/07).

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han. menandai acara syukuran HUT Ke-75 Peralatan Angkatan Darat dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada prajurit termuda Serda Rochim .

HUT Ke-75 Peralatan Angkatan Darat tahun ini mengusung tema “ Dengan Semangat Dwi Cakti Bhakti, Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Peralatan Yang Adaptif, dan Responsif, Dalam Menghadapi Modernisasi Alutsista Guna Mendukung Tugas Pokok TNI Angkatan Darat“.

Dandenpal dalam sambutannya menegaskan bahwa acara syukuran seperti ini dalam rangka mengungkapkan rasa syukur, memupuk dan membina rasa cinta serta rasa bangga sebagai prajurit peralatan, sehingga dapat berdampak pada meningkatnya etos kerja dan disiplin demi terwujudnya pelaksanaan tugas secara maksimal sesuai dengan kemampuan

"Peringatan HUT Ke-75 Palad tahun  ini, Denpal Dvif 2 Kostrad sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-75 diantaranya donor darah,  anjangsana ke panti asuhan dan syukuran yang sedang kita laksanakan ini.” jelas Dandenpal

Dalam acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur telah dapat mengabdi dan melaksanakan tugas sebagai prajurit Peralatan Kostrad dengan penuh dedikasi dan penyerahan hadiah doorprize.

Kegiatan dapat dilaksanakan dengan lancar dan khidmat serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penularan covid-19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA