Ringankan Beban warga, Kodim 0504/JS Distribusikan Paket Obat Kepada Warga Isoman


Ringankan Beban warga, Kodim 0504/JS Distribusikan Paket Obat Kepada Warga Isoman

Kodam Jaya, Jaksel - Dalam upaya meringankan beban masyarakat terpapar virus covid-19, yang sedang menjalankan isolasi mandiri Kodim 0504/Jakarta Selatan distribusikan  paket obat isoman dari Panglima TNI. Kegitan pendistribusian obat  dilaksanakan secara door to door kerumah warga di wilayah Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jak-Sel. Sabtu (24/7/2021).

Pada kegiatan pendistribusikan  paket obat isoman juga melibatkan unsur kecamatan dan kelurahan serta dokter puskesmas. 

Paket obat isoman yang dibagikan terdiri dari 2 paket berisi vitamin dan obat, Paket 2 untuk pasien dengan keluhan panas dan hilang penciuan sedangkan paket 3 diperuntukan bagi pasien dengan keluhan panas dan batuk kering.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin., S.I.P., ditempat terpisah menyampaikan, bantuan Paket obat isolasi mandiri diharapkan dapat meringankan beban dan membantu pemulihan kesehatan masyarakat.

"Pendistribusian Paket Obat ini diperuntukan bagi Warga terpapar Covid-19 yang sedang melaksanakan ISOMAN dirumahnya masing-masing", kata Dandim.

"Mudah-mudahan dengan obat dan vitamin ini dapat membantu pemulihan kesembuhan warga yang sedang isoman", pungkas Dandim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA