SALAH SATU BENTUK KEPEDULIAN BABINSA KEPADA MASYARAKAT BINAAN,BABINSA KORAMIL 1705-01/NABIRE MEMBANTU PEREHAPAN MAKAM


SALAH SATU BENTUK KEPEDULIAN BABINSA KEPADA MASYARAKAT BINAAN,BABINSA KORAMIL 1705-01/NABIRE MEMBANTU PEREHAPAN MAKAM

Nabire ~ Bertempat di TPU kelurahan Bumiwonorejo Distrik Nabire,Babinsa Koramil 1705-01 /Nabire(Sertu Purwanto) melaksanakan kegiatan membantu pembangunan rumah makam Almarhum Bapak Maks Komolantong.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa kepada masyarakat binaanya. Tujuannya untuk meringankan pekerjaan keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum dalam perehapan makam almarhum. 

Sebab yang bisa berikan saat ini bukan materi,tetapi tenaga untuk membantu menyelesaikan perehapan makam almarhum. Semoga dengan saya turut hadir membantu perehapan makam,pekerjaan akan cepet selesai,ucap Babinsa.

Tidak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran,Babinsa juga harus tanggap kepada sekelilingnya khususnya di desa binaanya bila ada masyarakat binaan yang membutuhkan bantuan. Karena sebagai Babinsa harus lebih banyak membaur dan menyatu kepada masyarakat binaan dan harus siap membantu tanpa harus diminta,imbuh Babinsa.

Bapak Jefry Komolantong (putra dari Almarhum  Maks Komolantong) mengucapkan banyak terima kepada Babinsa Koramil 1705-01/Nabire yang sudah membantu perehapan makam almarhum sehingga pekerjaan cepat selesai. Semoga kedepannya Babinsa kegiatan ini dipertahankan bahkan ditingkatkan,sehingga hubungan emosional antara masyarakat dengan Babinsa tetap terjaga dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA