Salurkan Bantuan Beras Secara Door to door Oleh Babinsa Koramil 01/ Jatinegara


Salurkan Bantuan Beras Secara Door to door Oleh Babinsa Koramil 01/ Jatinegara

 Kodim 0505/Jakarta timur-- Sesuai petunjuk yang telah disampaikan Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi tentang pendistribusian bantuan sosial berupa beras dengan metode door to door atau diantar langsung ke rumah. Bantuan beras dibagikan langsung ke warga RT.05/03 jln. Tanah manisan dan RT.011/05 Jln. Kebon Nanas 2  Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara yang terdampak Pandemi, Senin (26/07/21).

Hal ini dijelaskan oleh Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi yang mengatakan, Distribusi bantuan beras diantar langsung oleh Babinsa Sertu Dedi yang bekerja sama dengan FKDM, Satpol-PP dan Kasi Kesra, distribusi beras dengan sistem door to door ini lebih efektif, karena situasi yang masih Pandemi dan Giat PPKM Darurat yang diperketat sehingga lebih baik warga tetap dirumah untuk menerima bantuan beras tersebut dari Babinsa.

Bantuan beras yang diantar langsung oleh Babinsa Sertu Dedi bersama Kasi Kesra Kelurahan, Ketua FKDM, bertujuan agar tepat sasaran kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan diwilayah Kelurahan Cipinang cempedak.

"Pendataan warga yang tidak mampu sebelumnya telah diserahkan oleh Ketua RT setempat sehingga pelaksanaan penyaluran bantuan beras ini tepat sasaran sesuai dengan arahan yang telah disampaikan Danramil Jatinegara.

Ditambahkan Danramil untuk memastikan penyaluran beras ini sampai ke warga tidak mampu yang telah terdata sebelumnya. Kegiatan seperti ini terus selalu mendapatkan pengawasan dan pemantauan agar dalam pembagian atau distribusi beras ini dapat berjalan aman dan tertib sehingga warga masyarakat dapat bantuan beras yang diantar Babinsa kerumah warga yang sangat membutuhkan, ungkapnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA