Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Membantu Warga Dalam pembangunan Rumah Adat




Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Membantu Warga Dalam pembangunan Rumah Adat

Jakarta. Di sela-sela tugas, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad turut membantu kegiatan warga sekitar. Seperti yang dilakukan personel di Pos Oelbinose, dibawah pimpinan Serda Chaerul sebagai Wadanpos dan empat orang anggota, mereka  membantu masyarakat membangun rumah adat di Dusun Oeana, Desa Tasinifu, Kec. Mutis, Kab.TTU, Prov NT, Selasa (6/7/2021).

Dansatgas Letkol Arm Andang Radiant,  S.A.P, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud nyata Dari moto TNI yaitu TNI kuat bersama rakyat, dimana selain menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit penjaga perbatasan kami juga melakukan kegiatan teritorial dan salah satunya adalah kegiatan tersebut.

Pihak keluarga Bapak Martius Elu (65) yang telah dibantu, berharap kehadiran Satgas  Pamtas Yonarmed 6 Kostrad  dapat memberikan rasa aman dan dapat membantu kesulitan apapun yang dihadapi warga masyarakat sekitarnya.

“Kebersamaan dan bahu membahu diantara aparat militer dan warga masyarakat inilah yang dinanti-nantikan dan didambakan oleh warga diperbatasan,” ujar Bapak Martius Elu(65) Pemilik rumah adat. (Penkostrad).  

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA