SERBUAN VAKSIN MARITIM TNI AL, KOLINLAMIL TERIMA KARYAWAN PERUSAHAAN MAYORA INDAH Jakarta, 13 Juli 2021 ------ Satya Wira Jala Dharma. Percepatan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah terus dilakukan untuk mengejar 1 juta vaksin per hari. Dan TNI/TNI AL mendukung percepatan tersebut dengan terus menggelar serbuan vaksinasi. Kali ini, Dinas Kesehatan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar vaksinasi Covid-19 massal bagi warga sekitar wilayah Jakarta Utara dan pesisir. Selain itu untuk membantu pihak swasta dalam percepatan vaksinasi bagi para karyawannya, Kolinlamil menerima PT Mayora Indah Cibitung yang mengirimkan para karyawannya untuk divaksinasi di Dinas Kesehatan Kolinlamil. "Program percepatan vaksinasi pemerintah, Kolinlamil TNI AL terus mendukung dengan pelaksanaan serbuan serentak vaksin nasional dan menyasar seluruh warga masyarakat yang membutuhkan," Kata Panglima Kolinlamil Laksda TNI Arsyad Abdullah. Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kolinlamil Letkol Laut (K) Slamet Rahardja mengatakan, pada vaksinasi Covid-19 massal ini Kolinlamil TNI AL menerjunkan 2 tim vaksinator dari Diskes Kolinlamil dengan melibatkan delapan orang tenaga medis. "Setiap hari kita targetkan 500 warga masyarakat mendapatkan vaksin di Diskes Kolinlamil ini," tutur Kadiskes Kolinlamil. Warga masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi massal ini, terlebih dahulu harus mendaftarkan diri dengan datang langsung ke Diskes Kolinlamil, Jalan Teratai, Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara. Termasuk 230 karyawan PT Mayora Indah Cibitung yang didampingi Victory manager Sumantri. Adapun syarat lainnya adalah berumur minimal 12 tahun, memiliki e-KTP, dan telah dikonfirmasi oleh pihak panitia. "Mudah-mudahan melalui vaksinasi massal ini membantu masyarakat mencapai herd immunity, sekaligus mempercepat pengendalian pandemi COVID-19," ucap Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).


SERBUAN VAKSIN MARITIM TNI AL, KOLINLAMIL TERIMA KARYAWAN PERUSAHAAN MAYORA INDAH 

Jakarta, 13 Juli 2021 ------ Satya Wira Jala Dharma. Percepatan program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah terus dilakukan untuk mengejar 1 juta vaksin per hari. Dan TNI/TNI AL mendukung percepatan tersebut dengan terus menggelar serbuan vaksinasi.

Kali ini, Dinas Kesehatan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar vaksinasi Covid-19 massal bagi warga sekitar wilayah Jakarta Utara dan pesisir.

Selain itu untuk membantu pihak swasta dalam percepatan vaksinasi bagi para karyawannya, Kolinlamil menerima PT Mayora Indah Cibitung yang mengirimkan para karyawannya untuk divaksinasi di Dinas Kesehatan Kolinlamil.

"Program percepatan vaksinasi pemerintah, Kolinlamil TNI AL terus mendukung dengan pelaksanaan serbuan serentak vaksin nasional dan menyasar seluruh warga masyarakat yang membutuhkan," Kata Panglima Kolinlamil Laksda TNI Arsyad Abdullah.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kolinlamil Letkol Laut (K) Slamet Rahardja mengatakan, pada vaksinasi Covid-19 massal ini Kolinlamil TNI AL menerjunkan 2 tim vaksinator dari Diskes Kolinlamil dengan melibatkan delapan orang tenaga medis.
"Setiap hari kita targetkan 500 warga masyarakat mendapatkan vaksin di Diskes Kolinlamil ini," tutur Kadiskes Kolinlamil.

Warga masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi massal ini, terlebih dahulu harus mendaftarkan diri dengan datang langsung ke Diskes Kolinlamil, Jalan Teratai, Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara. Termasuk 230 karyawan PT Mayora Indah Cibitung yang didampingi Victory manager Sumantri.

Adapun syarat lainnya adalah berumur minimal 12 tahun, memiliki e-KTP, dan telah dikonfirmasi oleh pihak panitia.

"Mudah-mudahan melalui vaksinasi massal ini membantu masyarakat mencapai herd immunity, sekaligus mempercepat pengendalian pandemi COVID-19," ucap Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA